anestia’s note

Standar

Dear you,,
Pesan ini ud aku tulis beberapa kali, tapi aku apus lagi, takut gak sesuai dengan apa yg terjadi.

Aku bukan cenayang, apalagi tuhan, aq gak tau apa yg kamu pikirin. Tapi berdasarkan pengalaman selama ini, aku merupakan salah satu hal yg menyebabkan dilema yg kamu rasakan saat ini.

Kamu gak usah khawatir, gak usah merasa dirimu adalah orang yg jahat, apapun keputusan kamu terhadap aku, insyaallah bisa aku terima. Mungkin akan sakit, but heyy,,, pain is my middle name,, hehe,,

Sudah cukup banyak variasi atas rasa sakit, mulai dari yg biasa2 aja, sampe yg sakit banget sampe rasanya mau mati aja (sinetron banget ya? :D). But true,,I’ve felt all that pain. I think, pain is my best friend now.

This love life is suck. saat ini pun masih merasa lelah yg teramat sangat dalam mencari yang kata orang “true love”. Kadang pengen nyerah ajah πŸ™‚ #pandangan mata menerawang.

Sama seperti kamu, masa lalu masih sangat membayang2i hidup aku. Bagaimanapun juga masa lalu itulah yg menjadikan aku sekarang, there’s nothing I can regret.

Makin bingung? Istikharah dong. Bukannya sok ngajarin. Tapi ketika kita mencari jawaban, cuma Yang Maha Tahu yg punya jawabannya. Pasrahkan aja lillahi ta’ala.. Biar tangan Allah yg menggerakkan hati.

Dear you,
Gak usah merasa terbebani atas semua yg pernah aq bilang, atau keluarga saya harapkan. Hidup memang mengenai pilihan.

Hidup terlalu singkat untuk sekedar digalaukan. Nikmati, jangan sampe menyesal, karena seperti yg tercantum dalam al Hadist, “sejauh2nya perkara adalah masa lalu.” Jadi apapun yg sudah terjadi, kita ambil hikmahnya ajah. πŸ™‚

NB: aku harap sih kamu mau cerita sm aku, supaya jelas duduk permasalahannya. N mudah2an bisa menjadi solusi atas dilema yg dirasakan.

Dedicated R.A πŸ™‚

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

