Monthly Archives: November 2011

did i fallen into you?!

Standar

Rasanya gw mulai tergantung sama lo.. Sialnya saat gw mulai berharap, lo malah ngilang-ngilang kaya sinyal handphone!

Tapi gw gak habis pikir, kenapa mesti lo?
Gw baru kenal sama lo, eh ralat, lo yang baru kenal gw.
Gw udah kenal lo udah sejak lama, bertahun lalu..

Cinta diam-diam itu memang indah, jadi pas gw kecewa orang-orang pada gak tahu. Cuma aja terkadang nyesek, ketika kita udah sama orang lain, orang yang kita suka itu juga punya rasa yang sama.

Ah tapi namanya juga cinta diam-diam, gak perlu berharap dia tahu.. Cukup dinikmati sendiri aja 🙂
Tapi kenapa sama lo, gw berharap lebih. Gak mau cuma mencintai lo diam-diam.. Gw pengen lo bisa mengeja hati gw!

Bertahun lalu, rasa itu terpendam.
Kini semua berlompatan seperti elegi hujan yang menari dengan basah. Menyejukkan.. Terkadang menyesakkan..

Ahhh… Gw makin rindu lo! Tapi slain lo ribuan mil dari sini, bayangan lo semakin semu.. Ninggalin resah di gamang hati gw.. (˘_˘”)

coz u’re everywhere to me..

Standar

Gak peduli dimanapun lo berada.. Lo tetap terasa dekat, gw merasa lo menjadi malaikat pelindung gw..

Harusnya dia yang jadi guardian angel gw.. Karena dia orang yang sangat gw sayang, bukan lo. Tapi saat apapun keadaan gw, lo selalu datang saat gw butuh orang untuk berbagi tangis dan tawa

Gw gak ngerti, kenapa harus lo yang menyeka air mata gw? Padahal dia yang membuat
Gw menangis..
Gw gak habis pikir, kenapa lo yang memeluk gw saat gw terjatuh?
Padahal dia yang membuat gw terpuruk..
Gw bertanya-tanya, kenapa harus yang membawa gw ke tempat-tempat yang indah, padahal dia yang membuat gw kesepian..

Dan pertanyaan yg sulit gw jawab adalah kenapa bukan lo aja orang yang jadi pilihan hati gw.. Kenapa hati ini memilih dia untuk gw cinta?! Padahal jelas-jelas gw merasa cinta sendiri..

Apa memang lo hanya ditakdirkan untuk jadi malaikat gw.. Yang ada di manapun untuk melindungi gw? Apakah di hati lo ada sebuah cinta untuk gw??
Ah.. Gw gak mau berharap lagi.. Yang terpenting, you’re everywhere to me, itu aja udah indah bagi gw ☺

(masih) tentang kamu

Standar

Dan sekarang aku makin sulit pergi dari kamu..
Sedangkan bayanganmu semakin memudar.
Meninggalkan rindu yang merobek sepiku.

Lantas aku harus bagaimana?
Kamu telah merumitkan hatiku..
Kamu hadirkan resah..
Kamu hadirkan bahagia..
Diantara itu jua kamu menyelipkan bimbang

Kemudian pada akhirnya..
Aku hanya mampu menatap bayanganmu yang semakin menjauh..
Meluluhlantahkan rindu..
Rindu yang tak pernah bisa kutebus..

tentang kamu

Standar

Gw gak tahu, kadang gw sangat ingin beranjak saat lo menghilang..
Hati gw mulai lelah dengan kebiasaan lo..
Menghilang sesuka hati setelah membuat hati gw berdebar-debar dan berharap..

Gw juga pengen menghilang dari hidup lo, tp saat gw bertekad dan mulai melangkah,,
Lo datang lg membuat gw bimbang..
Sikap lo, kata-kata lo membuat gw terlalu banyak berharap sama lo..

Tapi lo sendiri pernah paham ga sih sama perasaan gw?
Gw bisa aja sih pergi dr hidup lo, seperti apa yg lo lakuin ke gw. Cuma gw takut, karena gw mulai menyayangi lo, mulai terbiasa ada lo..

Gw takut saat gw benar-benar melangkah, lo jg punya perasaan yg sama ke gw.
Dan itu pasti membuat gw lebih resah.

Mungkin lo datang sama gw, saat lo butuh orang untuk jd tempat sampah lo aja. Tapi gw suka saat gw jd tempat sampah lo, gw suka semua cerita-cerita lo..

Gw suka saat lo tertawa.. Gw suka saat lo marah.. Apalagi saat lo pura-pura ngambek untuk cari perhatian gw.. Tp gw gak suka saat lo menangis, gw ga suka hati lo terluka.. Karena saat itu pun gw terluka..

Gw tahu lo sangat berusaha keras untuk berlalu dari masa lalu lo.. Meski pada akhirnya lo hanya terpaku di tempat lo berdiri, dan menyadari lo hanya diam di tempat..
Dan lo menangis lagi di bahu gw..

Saat lo menghilang, gw di sini selalu menunggu dan berharap lo datang, meski gw tahu ini menyakitkan.. Dan terkadang gw lelah menunggu.. Tiap lo menghilang gw berharap lo menemukan apa yang lo cari.. Dan gw berharap lo menyadari, yg lo cari adalah gw..